Masuk Nominasi Lomba Aku Hatinya PKK, TP PKK Rombasan Persiapkan Diri Jadi Juara

PRAGAANSTATION.COM, SUMENEP – Tim Penggerak PKK Rombasan mewakili PKK Kecamatan Pragaan terpilih sebagai nominator Lomba Aku Hatinya PKK yang dipilih kabupaten. Sebagaimana dikabarkan Ibu Camat Pragaan Suyani, selain Pragaan ada juga TP PKK lain yang masuk nominasi antara lain TP PKK Batuan, Bluto, Ganding, Guluk-Guluk, Kota, Gapura, Batu Putih Kalianget, dan Rubaru.

Ketua Tim Penggerak PKK Rombasan Munipah mengaku kaget dan senang desanya masuk nominasi. Dia mengaku harus mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi dewan juri yang akan segera hadir di Rombasan.

Bacaan Lainnya

“Senang dan kaget. Ini lecutan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar terpilih sebagai juara,” ucap Munipah, Jumat (26/04/2024).

Berdasarkan iformasi yang disampaikan Ketua PKK Kecamatan, Tim penilai dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep akan datang ke desa Rombasan mulai hari Senin sampai Kamis yang akan datang.

“Ya kami harus menyiapkan penyambutan dengan baik, ya natural apa adanya. Inilah keadaan kami yang sebenarnya,” jelasnya.

Diketahui bahwa Aku Hatinya PKK merupakan kepanjangan dari “Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman”. Aku Hatinya PKK merupakan program dengan memanfaatkan halaman rumah sekitar atau pekarangan dengan tanaman-tanaman produktif berupa apotik hidup, warung hidup maupun tanaman hias yang nantinya bisa memberikan manfaat bagi lingkungan.

“Doakan ya agar jadi juara.” Ucapnya minta doa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *