Truk Fuso Tabrak Dump Truk, Muatan Berhamburan!

Dua Truk Yang Terlibat Kecalakaan di Bluto Sumenep

PRAGAANSTATION.COM, SUMENEP – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit truk terjadi di Jln Raya Sumenep – Pamekasan tepatnya di Dusun Nyamplong Desa Kapedi Bluto Sumenep sekitar pukul 03.45 WIB, Selasa (01/10/2024).

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan lain Truk fuso warna putih nopol K 9968 QP dan Dump Truk Warna Kuning Nopol N 9461 UN.

Bacaan Lainnya

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep bilang, kecelakaan bermula dari truk fuso nopol K 9968 QP yang kemudikan Tommy Eka Djaja warga Mojosari 4/3 Gondang Wetan Pasuruan melaju dari arah Pamekasan menuju Sumenep yang dimana pada saat itu ada mobil Dump Truk Nopol N 9461 UN yang dikemudikan Saiful warga Wonokusumo Jaya Baru 9/2 Rt 020 Rw011 Desa Pegirian Kecamatan Semampir bermuatan bata putih yang meluncur dari Sumenep menuju Pamekasan.

“Saat itu spontan sopir truk fuso tidak bisa menghindar karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi benturan antara body truck fuso bagian bak truk samping kanan yang mengakibatkan bak truk hancur dan muatan truk fuso yang  berupa kayu kelapa berhamburan ke badan jalan,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja Danil btangan kiri patah, tangan kanan luka robek dahi luka robek lutut kaki kanan luka robek, betis kaki kanan luka robek sementara Saiful luka robek di dahi.

“Untuk kerugian Truck fuso Nopol K 9968 QP mencapai  Rp 105.000.000 dan Dump Truk Nopol  N 9461 UN mencapai  Rp 20.000.000,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *