Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep ke Polsek Giligenting

PRAGAANSTATION.COM, SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Agnes Henri beserta rombongan pejabat utama Polres Sumenep dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Giligenting, Sabtu (27/01/2024).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sumenep dan Bhayangkari Cabang Sumenep.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Giligenting, Setibanya di wilayah Hukum Polsek Giligenting, Kapolres Sumenep beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep langsung melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan melakukan bersih bersih tempat wisata pantai sembilan dan baksos kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan di wisata pantai sembilan selesai Kapolres Sumenep dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep melanjutkan perjalanan menuju Polsek Giligenting untuk bertatap muka dengan anggota dan bhayangkari Polsek Giligenting serta meresmikan Musholla Baiturrahman ,” ungkapnya.

Dalam arahannya kepada para anggota , Kapolres Sumenep berpesan untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat jelang Pemilu 2024.

“Selain itu Kapolres Sumenep juga memberikan apresiasi kepada personil Polsek Giligenting yang bisa menjawab kuis,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *