Nyai Najmah Hidayati Puji Kolaborasi TNI Polri dan Banser Tertibkan Pengamanan Ramadhan dan Lebaran


Bacaan Lainnya

PRAGAANSTATION.COM, PRAGAAN-  PolsekPrenduan dan Danramil Pragaan dalam pengamanan ketupat kali ini menggandeng Banser Nahdlatul Ulama. Selain bertugas di posko yang berada di Prenduan, malam hari petugas keliling termasuk bertandang ke perbatasan Sumenep Pamekasan tempat mangkal para pemuda dan pemudik.

Operasi Ketupat ini akan dilakukan selama 13 hari, dimulai dari tanggal 4 hingga 16 April 2024. Operasi ini merupakan upaya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H.

Kerapkali mengirim foto kerja pengamanan di group info pembangunan Pragaan, Nyai Najmah Hidayati Ketua PAC Muslimat NU (Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU) Pragaan mengapresiasi positif kerja mereka.

“Ketika kepolisian menyatu dengan Banser NU, ini sebuah kolaborasi yang luar biasa. Jika ini terus terbangun, maka keamanan dan kondusifitas akan terjaga,” tulisnya di group Info Pembangunan, Senin (08/04/2024).

Selanjutnya Nyai Najmah memberikan semangat Bravo Polsek Prenduan, Koramil dan Banser NU Pragaan.

Tak hanya itu Pengasuh Ponpes Darul Ulum Pao Prenduan ini juga mengucapkan kata selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maafkan kami lahir batin. 

“Sampai berjumpa kembali dengan ramadhan-ramadhan selanjutnya, insya Allah.” Pungkasnya mengakhiri. (Zbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *