Hari Ini, Laila Nurmala Peserta Lomba Doa Doa Pendek Tampil di Pragaan Station

Salah satu peserta Lomba doa-doa pendek Ramadhan Fantastik di Pragaan Station

PRAGAANSTATION.COM, PRAGAAN – Banyak peserta lomba yang mengikuti kegiatan lomba doa-doa pendek di Pragaan Station hari ini Rabu (27/03/2024). Salah satu peserta yang menarik dan lucu adalah Lalila Nurmala tingkatan B atau O besar Raudlatul Athfal Nurur Rahmah desa Pragaan Daya kecamatan Pragaan. Laila datang didampingi ibunya Sulalah mantan Ketua Fatayat ranting NU Pragaan Daya. Juga ditemani oleh gurunya ustadzah Zahra yang setiap hari menemani murid-muridnya berlomba di studio Pragaan Station.
Ditemani host kenamaan Candra, Laila diminta membacakan doa masuk kamar mandi, doa akan mandi, doa akan masuk rumah, doa ketika bercermin. Lalila dapat membacakan doa-doa hatian dengan lantang dan lucu sekali.
“Makannya sayur dan ikan cakalang,” jawab Lalila saat ditanya tentang makannya apa sehari-harinya.
Laila juga menyatakan bercita-cita mau jadi guru dan penghafal al-Qur’an.
Diakhir lomba, Laila menyampaikan salam untuk dewan juri dan seluruh pemirsa baik yang ada di studio maupun yang ada dirumah, selamat mendengarkan.
“Juga untuk teman-teman seperjuangan, mohon doanya, semoga dapat membawa harum lembaga dirumah. Untuk guru tercinta semoga lancar.” Ucapnya. (Zbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *