Para Juara Nasid Islami dan Hafalan Doa Pendek Terima Cinderamata dari Pragaan Station


Bacaan Lainnya

PRAGAANSTATION.COM, PRAGAAN – Para juara lomba nasid islami dan hafalan doa pendek di program Ramadhan Fantastik Pragaan Station mendapatkan hadiah cinderamata dari Pragaan Station, Ahad (07/04/2024) di pendopo kecamatan Pragaan.

Juara Hafalan Doa Pendek Juara 1 jatuh pada anak bernama Aisyah Maghfirah dari RA Ad Dzikir Prenduan, Juara 2 diraih Devine Kanzio dari RA Nurus Shalihin Kaduara Barat, sementara Juara 3 diraih Ahmad Fadlan Alfil Aiman dari RA Hidayatut Thalibin Pragaan Daya. Harapan 1 Hilyah Wanita RA Al Manar Brumbung, Harapan 2 Nadawatul Husna RA Hidayatut Thalibin Pragaan Daya, Harapan 3 Ahmad Rosimul Firdaus RA Nurur Rahmah Pragaan Daya.

Sementara untuk juara lomba Nasyid Islami, juara 1 jatuh pada anak bernama Aufa Izzatin Nawa dari RA Annajah 2 Bandungan Karduluk, Juara 2 Minnati Farah Chamelia dari SDN Pragaan Laok 3 desa Pragaan Laok, Juara 3 Fiza Hiroril Olivia dari MI Hidayatut Thalibin Pragaan Daya, Harapan 1 Ahmad Firdan Azzaki dari Mushalla Al-Hidayah Karduluk, Harapan 2 M Said Abdullah Ramadhan dari SDN Karduluk IV Desa Karduluk.

“Semoga para juara gembira, dan terus meningkatkan prestasi sebaik-baiknya,” ucap direktur Pragaan Station Akh. Mufris.

Pengurus LP Ma’arif PCNU Sumenep ini juga mengatakan bahwa kegiatan lomba ini sebagai dilakukan Pragaan Station sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan para peserta didik di bidang tarik suara dan hafalan doa-doa sejak dini.

“Kedepannya bukan hanya hafalan tapi pengamalan. Dengan nasid, jiwa anak menjadi lembut dalam memahami nilai-nilai kemanusiaan. Selamat kepada para pemenang.” Ucapnya mantap. (Zbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *