Galang Swadaya dari Fans dan Simpatisan, Pragaan Station Siapkan Santuni 150 Yatim

PRAGAANSTATION.COM, PRAGAAN – Galang swadaya dari fans dan simpatisan, malam ini Kamis (05/04/2024) Crew Pragaan Station mengumpulkan perwakilan daerah paguyuban fans guna mengumpulkan santunan yatim yang telah disebar sebelumnya kepada fans dan warga masyarakat. 

Bacaan Lainnya

Puluhan perwakilan kompak datang ke pendopo kantor kecamatan tempat pertemuan, sembari membawa ribuan amplop yang diperoleh untuk santunan yatim.

Setelah amplop dibuka, terkumpul uang yatim sebesar Rp. 14.700.000;. Nantinya uang santunan tersebut akan diberikan kepada tak kurang 150 yatim yang nantinya akan diberikan pada hari Ahad, tanggal 27 ramadhan 1445 H atau tanggal 7 April 2024.

“Terima kasih kepada perwakilan daerah yang telah mengumpulkan dana untuk yatim. Semoga setiap butiran amal diterima oleh Allah dan kelak dibersamai rasulillah di surga,” kata bang Zuber berterima kasih, Kamis (04/04/20224).

Baginya tak mudah mengumpulkan uang sebanyak itu. Ini berkat kebersamaan dan kekompakan fans dan simpatisan didasarkan rasa cinta pada radio.

“Semua bergerak atas kesadarannya sendiri, atas dasar rasa cinta pada radio. Persaudaraan macam ini insya Allah kelak dipertemukan dibawah naungan Rabbi yaitu persaudaraan karena Allah SWT. Amin.” Ucapnya lagi. (Zyd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *