Lima Finalis Lomba Nasyid Islami Tampil Memukau di Pragaan Station


Bacaan Lainnya

PRAGAANSTATION.COM, Lima finalis lomba nasid islami di radio Pragaan Station hari ini Rabu (03/04/2024) tampil memukau. Mereka adalah Viza Hiroril Olivia dari MI (Madrasah Ibtidaiyah) Hidayatut Thalibin desa Pragaan Daya, Ahmad Firdaus Azzaki dari Mushalla Al-Hidayah Karduluk, Aufa Izzatin Nawa dari Madrasah Ibtidaiyah Annajah II Karduluk, Minati Farah Chamelia dari SDN Pragaan Laok III, M Said Abdullah Ramadhan dari SDN (Sekolah Dasar Negeri) Karduluk IV. 

Para finalis datang bersama orang tua maupun guru pendampingnya. Mereka semua tampil memukau di depan juri yang ada di studio maupun yang ada di rumah.

Penanggung jawab kegiatan Mbah Guru dijumpai saat menemani para finalis meminta para final untuk punya mental juara. Menueutnya, mental juara harus selalu siap dengan berbagai keadaan baik yang dapat diprediksinya hingga keadaan yang luar perhitungan.

“Mental juara bukan memikirkan kalah menang, tapi terus berproses dan menjadi juara. Jika menang tidak jumawa jika kalah tetap sabar. Kalah baginya hanya kemenangan yang tertunda,” jelasnya. (Zbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *