Ayu dan Zahira IPPNU Pragaan, di Pragaan Station ; Menggapai Produktifitas di bulan Ramadan


Bacaan Lainnya

PRAGAANSTATION.COM, PRAGAAN – Dua narasumber utama Pimpinan IPPNU Pragaan Ayu dan Zahira di Pragaan Station mengatakan bahwa penghambat orang tidak produktif di bulan ramadan, salah satunya tidak punya tujuan, tidak punya planning hidup.

“Penghambat produktifitas itu, gak punya tujuan, gak punya planning hidup. Tak punya kekuatan tekad kuat untuk hidup produktif, hidup dijalani apa adanya, sehingga hidup kita jadi malas,” ucap Zahira, saat ditanya host tentang penghambat produktifitas.

Menurut Zahira, untuk meningkatkan produktifitas di bulan ramadhan, kita harus juga menjaga pola hidup sehat. 

“Menjaga kesehatan kita itu dengan menjaga pola makan. Menjaga pola istirahat yang cukup,” timpal Ayu, narasumber lainnya, Jumat (22/03/2024).

Zahira menambahkan, tip sehat di bulan suci ramadhan salah satunya dengan berbuka puasa dengan yang manis-manis. Kurma itu, tambahnya memiliki gizi yang baik untuk membuat badan sehat seharian. Termasuk juga dengan sahur kalau dijalani dengan baik akan menjadi tambahan tenaga agar tidak loyo saat menjalani puasa.

“Jangan lupa juga olahraga. Ketika kita olahraga, maka akan meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.” Jelasnya. (Zbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *