Apresiasi Narasumber Dialog Ramadhan, Pragaan Station Berikan Cinderamata dan Bingkisan

PRAGAANSTATION.COM, PRAGAAN – Menghargai ilmu yang telah diberikan oleh para narasumber selama kegiatan ramadhan di studio, kemarin Ahad (07/04/2024) Pragaan Station bersama Camat Pragaan memberikan cinderamata dan bingkisan kepada para narasumber yang telah mengisi dialog keagamaan maupun pengisi PKK On Air dan pemuda bicara.

Bacaan Lainnya

Bingkisan diberikan langsung oleh penasehat radio Abdullah Arif yang selalu menunjukkan perhatiannya kepada dinamika radio.

“Mereka adalah para pemberi ilmu yang waktu, tenaga dan pengalamannya perlu diapresiasi. Ilmu mereka tak dapat dihargai dengan apa saja. Semoga ilmunya manfaat. Terima kasih kepada semua narasumber,” ucap Abdullah Arif saat memberikan cinderamata kepada narasumber.

Selain cinderamata, para narasumber juga mendapatkan bingkisan seadanya yang diberikan oleh radio Pragaan Station. Bagi yang berhalangan hadir, bingkisan diantar ke rumahnya masing masing.

“Terima kasih semua narasumber. Kami sungguh terharu atas ilmu yang diberikan mereka.” Ucap Mufris direktur radio Pragaan Station.

Dia berharap tahun depan dapat berpartisipasi kembali dengan kegiatan yang lebih baik lagi. (Zbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *