Ratusan Koper Jemaah Haji Di Sumenep Mulai Diserahkan, Berangkat 7 Juni 2024

PRAGAANSTATION.COM, SUMENEP – Jelang keberangkatan calon jemaah haji (CJH), Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep, mendistribusikan koper untuk para calon jemaah haji, di aula kantor Kemenag setempat, pada Senin 29 April 2024

H. Ach. Sofie Staff Kemenag Sumenep mengatakan, Para calon jemaah haji atau keluarga yang datang mewakili untuk mengambil koper diwajibkan membawa identitas diri dan mengkonfirmasi tanda bukti setoran pelunasan biaya haji 2024.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami baru distribusikan 541 tas kepada jemaah haji dari total Jamaah Haji Sumenep sebanyak 894 orang, sisanya akan menyusul,” ujarnya, Senin (29/04/2024) siang.

Menurutnya, Calon jemaah haji menerima satu koper haji, satu tas jinjing roda, dan satu tas paspor. Sebelum diserahkan ke calon jamaah haji, petugas terlebih dahulu memeriksa kelengkapan koper yang disaksikan langsung oleh calon jamaah haji.

“Hal itu dilakukan untuk memastikan koper yang diterima oleh calon jemaah haji dalam keadaan baik dan lengkap,pengambilan dilakukan mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.” tegasnya.

Diketahui bahwa jemaah haji asal Sumenep tergabung dalam kloter 96 dan 97 yang akan berangkat menuju asrama haji Sukolilo Surabaya pada 7 Juni 2024 dan akan terbang menuju Arab Saudi tanggal 8 Juni 2024.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *